Rabu, 19 Oktober 2011

sinopsis koizora

film yang sangat mengharukan ini membuatku mengharu biru. dan membuatku merasakan kesedihan yang mendalam.

disini diceritakan bahwa hiroki (miura haruma) menyukai mika tahara (yui aragaki) sejak lama. sejak hiroki tak sengaja meninggalkan HP-nya di perpustakaan. tak sengaja mika-pun menemukan HP tersebut. 


disisi lain, hiroki menelpon ke HP-nya. kemudian mika-pun mengankat telepon tersebut.


kemudian,hiroki-pun menyuruh mika untuk tetap di perpustakaan sementara hiroki akan mengambil HP-nya.


ketika hiroki dalam perjalanan menuju perpustakaan, mika mendapati gantungan HP hiroki sudah sobek. akhirnya mika-pun memperbaiki gantungan Hp tersebut.


dari jendela, hiroki melihat mika yang cantik sedang memperbaiki gantungan HP-nya. saat itulah dia jatuh cinta pada mika. dengan perantara inilah mika sering berbincang-bincang dengan hiroki lewat telepon. hal ini membuat mika jatuh cinta  kepada sosok hiroki yang misterius.


akhirnya, merekapun janjian bertemua di atap sekolah. ketika mika melihat hiroki, mikapun kaget ketika ia mengetahui bahwa hiroki adalah orang yang tidak sengaja ditabraknya ketika ia sedang mengantarkan sahabatnya aya untuk menemui teman pria-nya.


akhirnya merekapun akrab karena mereka sama-sama mempunyai minat terhadap fotografi langit. setelah mereka akrab, merekapun menjadi sepasang kekasih.
sebuah tragedipun terjadi pada mika. preman-preman suruhan mantan pacar hiroki mencoba memperkosa mika. beruntungnya, hiroki segera datang dan menghajar preman-preman tersebut.

di saat itulah cinta mika terhadap hiroki semakin mendalam. walaupun mika tidak hamil dari percobaan perkosaan yang di alaminya, akan tetapi mika sempat dikucilkan oleh teman-teman di sekolahnya.

pada saat itulah hiroki selalu menemani mika setiap saat. hari demi hari mereka lalui dengan penuh kasih dan sayang. akhirnya mikapun hamil dari benih hiroki.

mendengar bahwa mika hamil, hirokipun sangat senang dan mengajak mikauntuk berhenti sekolah dan menikah. sayangnya, hubungan mereka di tentang keras oleh keluarga mika.

saat malam natal, mika mengalami keguguran.mika sangat sedih atas kejadian tersebut. kemudian mika dan hirokipun membuat marsmelllow kecil yang melambangkan anak mereka. dan merekapun berjanji untuk mengunjungi tempat tersebut.

Koizora

entah mengapa hiroki tiba-tiba berubah sikap. tiba-tiba hiroki memutuskan hubunganya dengan mika dan menghilang entah kenapa.

setelah hiroki menghilang, akhirnya mika menemukan pengganti hiroki, yakni (koidei keisuke) yang sedikit demi sedikit ia cintai.

namun setiap natal datang, mika menyempatkan waktunya untuk mengunjungi tempat mika dan hiroki menyimpan marsmellow yang mereka persembahkan untuk anak mereka.

sempat beberapa kali hiroki dan mika bertemu secara tak sengaja. akhirnya mikapun tau bahwa hiroki meninggalkannya karena hiroki terkena AIDS dan sedang sakit parah. 

akhirnya mika memutuskan untuk selalu setia mendampingi hiroki.





































































































































2 komentar: