Sabtu, 29 Oktober 2011

7 penyanyi asia terfavorit


7 penyanyi terfavorit

kim soo hyun

Dengan suara yang serak-serak basah, kim so hyun menyanyikan lagu dream high dengan sangat baik dan membuat para pendengar lagu tidak akan merasa bosan.


yui yoshioka

dengan suranya yang sangat menyentuh hati, penyanyi asal jepang ini juga mampu menciptakan banyak lagu yang spectacular. Suaranya yang sangat cocok dengan lagunya membuat para pendengar jatuh cinta pada lagu-lagunya yang nge-hits.


Yui aragaki

Sekilas, suaranya agak mirip dengan yui yoshioka. Tapi yui aragaki juga sama hebatnya dengan yui yoshioka. Lagunya yang tidak membosankan membuat para pendengar tidak mau berpindah ke lain hati.


Jang geun suk

Siapa yang tidak kenal dengan jang geun suk? Artis korea yang tampan ini juga pandai menyanyi. Lagunya yang nge-hits antara lain, without word, hello-hello, dan banyak lagi lagunya yang lain.


Rain

Masih ingatkah anda dengan soundtrack di drama korea full house?. Bagaimana menurutmu? Spectacular bukan? Suara rain yang menyentuh hati membuat lagu-lagu yang dibawakannya dapat menjadikan hati para pendengar tergugah untuk selalu mendengarkan lagu-lagu itu.


Utada hikaru

Pernahkah anda mendengar lagu yang berjudul first love? Lagu ini terdengar sangat merdu karena dinyanyikan oleh utada hikaru. Suara utada hikaru yang merdu membuat para pendengar lagu ini dapat menghayati lagu ini walaupun tidak mengerti artinya (bahasa jepang)


Shiroi yuki

Masih ingatkah anda dengan soundtrack film at the dolphin bay?. Lagunya yang berjudul kokia sangaaaat meresap dan membuat para pendengar seakan-akan merekalah peran utama dalam lagu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar