Jumat, 28 Oktober 2011

5 artis asia paling ganteng

5 artis asia paling ganteng

1.kashiwabara takashi. Yang membuatku memilihnya sebagai salah satu artis yang paling ganteng dan keren adalah karismanya saat bermain di film itazura na kiss yang berperan sebagai irie naoki yang super jutek dan super pintar
Denga gaynya yang cool dan karismatik, aku memilihnya sebagai cowok terganteng versi blog-ku. Cowok jepang yang mempunyai mata indah ini memang selalu acting sebagai cowok cool yng membuat karismanya tidak pernah hilang..

Lihatlah foto keren ini! Karismatik kan? Keren kan? Kamu pastinya suka kan?
tapi menurutku, ia kalau tersenyum karismanya sedikit berkurang. Bagaimana menurutmu?

2. jung ill woo. Yang membuatku memilihnya sebagai artis tertampan slanjutnya adalah karena senyumnya yang imut dan sedap dipandang mata.
Cowok korea yang tampan ini pernah main difilm my fair lady yang berperan sebagai pengacara lee tae yoon. 

3. lee min hoo. Aku memilih lee min hoo sebagai artis tertampan selanjutnya karena ia memiliki wajah gentle dan cucok banget.

4. toma ikuta. Cowok jepang yang berperan sebagai nakatsu difilm hanazakari ini memang ganteng banget lhoh!

Sayangnya, difilm hanazakari ia berperan sebagai cowok narsis sehingga karisma ketampanannya tidak begitu dominan. Dan hal itu membuat kita tidak menyadari bahwa ia adalah cowok ganteng yang memiliki pesona.

5. kim bum. Artis korea yang menurutku paling imut. Senyumnya yang membuatku terpesona mendorongku untuk memilihnya sebagai cowok paling ganteng selanjutnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar