Sabtu, 15 Oktober 2011

sinopsis itazura na kiss

irie nauky: gantenk, jenius(IQ 200), egois,
                cuek, cool, keren, populer, selalu gengsi.







aihara kotoko: jelek, baik, tergila-gila pada nauky,
                       oon, suka menolong










Sinopsis itazura na kiss episode 1


saat ada upacara sekolah, aihara kotoko(aiko sato) tidak segaja mencium irie nauky(kashiwabara takashi) karena terburu-buru menghadiri upacara sekolah. saat itu bibir aihara kotoko berdarah karena berbenturan dengan bibirnya nauky yang super ganteng itu. kejadian itu disaksikan langsung oleh 2 teman kotoko yang juga dari kelas F. ciuman itu merupakan ciuman pertama bagi kotoko dan nauky. sejak peristiwa itu kotoko jatuh cinta terhadap nauky.


di ulang tahunx yang ke-18, kotoko memberanikan dirinya untuk memberikan surat cinta terhadap nauky. akan tetapi surat tersebut ditolak mentah-mentah oleh nauky. sepulang sekolah, kotoko sangat terkejut ketika mendapati rumahnya hangus di lalap api.


akhirnya, kotoko dan ayahnya tinggal di rumah machiko, yang ternyata adalah ibunya nauky. kotokopun semakin kaget karena mulai sekarang ia akan tinggal bersama dengan cowok yang telah menolaknya secara mentah-mentah.


kotokopun akhirnya tidur di kamar yuki(adiknya nauky). hal itu membuat yuki menjadi benci terhadap kotoko karena kamr tidurnya telah di tempati kotoko.


ketika berangkat bareng menuju ke sekolah, kotoko di jahili oleh berandalan di pinggir jalan. namun nauky dengan cueknya meniggalkan kotoko yang dijahili brandalan tersebut. akhirnya kinosuke(seorang pemuda dari kelas F yang menyukai kotoko) menolong kotoko dan rela babak belur demi menolong kotoko.


suatu hari, ada ujian di sekolah mereka, tentu saja nauky yang sombong akan kejeniusannya selalu menghina kotoko dengan sebutan idiot. tak terima denagn sebutan itu, kotoko berniat untuk masuk 100 besar.


akhirnya, kotoko belajar bersama dengan nauky. tapi, tentu saja nauky tidak mau belajar dengan kotoko. oleh karena itu kotoko mengancam nauky dengan menyebarkan foto konyol nauky di masa kecil.
setelah semua usaha itu, akhirnya kotoko masuk 100 besar. tapi namanya tidak tercantum di dinding pengumuman. hal itu membuat kotoko sedih.


akhirnya nauky memberi tahu kotoko bahwa kotoko masuk 100 besar, walaupun namanya tidak tercantum pada papan pengumuman.
setelah peristiwa tersebut, terdengarlah gosip di sekolah bahwa kotoko dan nauky tinggal serumah.
    


  sinopsis itazura na kiss episode 2


mendengar gosip-gosip itu, teman-teman kotoko terkejut dan memutuskan untuk membuntuti kotoko sepulang sekolah.ternyata gosip itu benar! kotoko masuk ke dalam rumah nauky! hal itu membuat kinosuke menjadi semakin cemburu terhadap nauky.


keesokan harinya, hampir terjadi tawuran antara kelas A dan kelas F karena tersebar foto kotoko dan nauky. yaa iyaalah! secara gituloh...machiko dan ayahnya kotoko(shige) hendak menjodohkan kotoko dengan nauky.


ternyata foto itu adalah ulah teman-teman kotoko sendiri. ketika mereka ingin meminta maaf pada nauky, kotoko mencegah mereka.


setelah itu, terdapat pengumuman bahwa akan ada lomba lari di sekolah. kotokopun berniat untuk mengikuti lomba tersebut untuk menunjukan bahwa kelas F bisa memenangkan lomba tersebut. kotoko berlatih keras setiap hari untuk memenangkan lomba tersebut. tapi nasib kotoko sungguh sial!! karena sebelum lomba itu di adakan, kaki kotoko terkilir karena menolong yuki yang hampir ditabrak sepeda ontel.
akhirnya...seperti biasa dech!! nauky yang memenangkan lomba tersebut.


sepulang sekolah, tiba-tiba kotoko jatuh pingsan karena kelelahan. tak disangka nauky menangkap kotoko yang hampir terbentur aspal jalanan saat kotoko pingsan.oleh karena itulah tangan nauky cedera parah. walaupun nauky cedera parah, nauky tetap mencoba menggendong kotoko dipunggungnya. karena tangannya cederara, naukypun tidak bisa mengikuti lomba basket minggu depan.


Sinopsis itazura na kiss episode 3


keesokan harinya, nauky meminta kotoko untuk menjauh darinya karena menurut nauky, kotoko adalah pembawa sial. 
 
suatu hari, kotoko dipaksa machiko memakai pakaian konyol miliknya. sehingga membuat kotoko terlambat bertemu dengan teman-temannya di sebuah cafe.


ketika kotoko hendak pulang, kotoko melihat nauky dan yuki bermain bola basket di taman.
akhirnya kotokopun berhenti sejenak untuk melihat mereka bermain bola basket. suatu ketika, bola basket yuki tergelincir dan berhenti di hadapan kotoko. yukipun menyuruh kotoko untuk melemparkan bola tersebut. tapi sungguh sial nasib kotoko, bola basket tersebut hilang di tengah hutan.


akhirnya, yuki memaksa kotoko untuk mencari bola tersebut sampai ketemu. sampai hari gelap kotoko tidak menemukan bola tersebut.


yaa iyalah!!!!!secara gituloh!! bola itu di sembunyikan ama reiko(wanita yang menyukai nauky).
sungguh sial nasib kotoko!! ia disangka mengintip orang pacaran.


akhirnya ia di tangkap oleh seorang polisi. ketika ia ditangkap polisi, nauky datang dan mengatakan bahwa kotoko adalah adiknya oleh sebab itu polisi tersebut membebaskan kotoko.
keesokan harinya, muncul berita bahwa kotoko mencuri di rumah nauky. tak terima dengan tuduhan itu...kotoko langsung membantah bahwa dirinya tidak mencuri.beruntungnya, nauky membela kotoko saat kotoko di tuduh mencuri.


suatu hari, ayah nauky dan kotoko pergi untuk reuni. dan ditambah lagi machiko dan yuki dan juga pergi untuk menjenguk nenek nauky. ini adalah kesempatan bagi kotoko untuk mendekati nauky.
akhirnya kotoko memasak makan malam. tapi ...kotoko malah membuat dapur menjadi berantakan akibat ulahnya.


akhirnya, naukylah yang memasak makan malam.dan itu membuat kotoko menjadi berbunga-bunga setelah memakan masakan nauky yang super lezat.


Sinopsis itazura na kiss episode 4


machiko bertekad untuk menjodohkan nauky dengan kotoko. ia tak henti-hentinya memuji kotoko di depan nauky dan yuki. yang lebih parahnya, ia menyuruh nauky untuk menikah dengan kotoko.




bingung denagn kelakuan ibunya dan juga pilihannya untuk memilih universitas yang akan di tempatinya.
pada suatu hari, reiko mengajak nauky berkencan pada siang hari. ada banyak hal yang ingin reiko bicarakan dengan nauky.


saat nauky menemui reiko, langsung saja reiko memulai pokok pembicaraan, yakni bcara tentang dimana nauky akan melanjutkan kuliah agar reiko bisa mengikuti nauky kuliah.setelah itu, tiba-tiba reiko mencium nauky. kotoko dan watanabe(pria yang menyukai reiko) terkejut saat melihat adegan itu.


keesokan harinya, muncul berita yang berisikan foto adegan ciuman antara nauky dan reiko. tak hanya itu!! di berita itu juga berisi foto kotoko dan watanabe yang tak sengaja pipi mereka berdempetan.


suatu hari, machiko berniat untuk merenovasi rumah agar kotoko beserta ayahnya bisa merasa nyaman tinggal di rumah itu. mengetahui hal itu, nauky bertambah marah pada kotoko dan machiko. sehingga nauky berkata kasar pada ibunya sendiri, machiko.


melihat kemarahan nauky yang bertambah setiap harinya, kotoko merasa tidak enak dan membujuk ayahnya untuk pindah dari rumah nauky.


ayah nauky marah besar ketika mengetahui anaknya berkata kasar pada ibunya. akhirnya, nauky dan ayahnyapun bertengkar hebat. sehinga membuat nauky pergi dari rumah.
karena merasa bersalah atas pertengkaran tersebut, kotokopun mengejar nauky yang beranjak pergi dari rumah.


kotokopun berusaha untuk membujuk nauky agar pulang ke rumah. kotokopun mengatakan bahwa dirinya akan membenci nauky bila nauky terus membuat orang tuanya bersedih. mendengar perkataa itu, nauky langsung mencium kotoko dan berkata "kau tidak akan pernah bisa membenciku"


  sinopsis itazura na kiss episode 5


keesokan harinya, secara tidak sadar kotoko membocorkan rahasianya berciuman dengan nauky semalam. mendengar akan hal itu, kinosukepun menjadi marah dan melabrak nauky di kelas A.langsung saja kotoko mencoba meredamkan amarah kinosuke yang hampir saja memukul nauky. kotoko mengatakan bahwa ciuman semalam adalah ciuman dingin yang tidak berarti apa-apa. mendengar akan hal itu, amarah kinosukepun padam. 
 
suatu hari, kotoko dan machiko memanggang roti bersama-sama, tiba-tiba machiko datang dan membawa kue yang jauh lebih lezat dari pada roti panggang buatan kotoko.


peristiwa itu membuat ayah nauky berpihak pada reiko dan menyuruh machiko untuk tidak menjodohkan nauky dengan kotoko lagi.


suatu hari, yuki jatuh sakit. kotokopun berusaha untuk menghibur yuki dengan memberikan selembar kertas berisikan tanda tangan teman-teman yuki. sejak itulah kebencian yuki terhadap kotoko hilang. dan berbalik membenci nauky yang tidak pernah memperhatikannya.


sinopsis itazura na kiss episode 6


ketika ayahnya memberi taunya untuk tidak mendambakan nauky lagi, kotoko berusaha tegar dan pura-pura seakan-akan ia mampu untuk melupakan nauky. setelah itu, kotoko dan shigepun pergi dari rumah nauky karena merasa menjadi benalu bagi keluarga nauky.


seusai kotoko dan shige pergi, nauky dan yuki-pun membersihkan kamar kotoko. tak sengaja nauky menemukan barang-barang lama yang mengingatkan nauky pada kenangannya bersama kotoko.
di sekolah, kotoko sangat terkejut karena mendapati bahwa nama nauky tidak tercantum pada 100 besar. teman-teman nauky geger mendapati hal itu dan langsung menuduh bahwa kotokolah penyebab prestasi nauky menurun drastis.


bu guru izumi langsung menanyakan pada nauky. alasan kenapa ia tidak mengisi satupun lembar jawaban. nauky mengabaikan pertanyaan gurunya dan berkata bahwa itu memang pilihannya.
beberapa hari nauky membolos sekolah.


tiba-tiba salah seorang teman kotoko memberi tau kotoko bahwa irie(marga nauky) mencarinya. kotokopun segera bergegas menemui orang yang dikiranya nauky itu. tapi saat kotoko menghampiri orang itu, ternyata dia bukanlah irie nauky yang selalu didambakannya. tapi ternyata orang itu adalah irie yuki.


yuki menemui kotoko dalam rangka untuk mengajak kotoko ke kebun binatang karena semua anggota keluarga yuki sibuk dengan urusannya masing-masing, termasuk juga nauky.


keesokan harinya, kotokopun datang lebih awal dengan membawa beberapa bekal buatannya sendiri.
 tak lama kemudian ia melihat nauky berjalan ke arahnya. ia sangat terkejut mendapati hal itu. akhirnya dengan senang hati kotokopun berjalan bersama nauky mengelilingi kebun binatang.


 dala suasana yang romantis itu, nauky bertanya pada kotoko mengenai cita-cita. laulu kotoko menjawab, "kalau kau jadi pilot, aku jadi pramugarinya. kalau kau jadi dokter, aku jadi susternya......dst"


saat makan siang, kotokopun menyiapkan bekalnya dan menghidangkannya kepada nauky. dengan sedikit    ill feel, naukypun memakan sedikit makana tersebut. lalu kotoko menanyakan pada nauky tentang bagaimana rasa masakannya. lalu nauky menjawab " rasa makanan ini seperti gayamu"


lalu tiba-tiba kotoko bertanya pada nauky. alasan apa yang membuat nauky tidak mengisi lembar jawaban ujian. lalu nauky menjawab bahwa ia bingung untuk menentukan universitas yang akan menjadi kelanjutan hidupnya.






3 komentar:

  1. ooooohhhh .... romantis bgt ....

    aku suka bgt ...

    dilanjutin donk ...

    please please ...

    BalasHapus
  2. kapan-kapan saja yach kalau sempat...
    sorry

    BalasHapus