Selasa, 09 April 2013

sinopsis drama jepang : Little Princess

Seira adalah seorang gadis belia yang tumbuh tanpa kehangatan dan kasih sayang seorang ibu. Tapi hal itu tidak membuatnya kesepian karena banyak orang-orang yang menyayanginya. Ayahnya adalah seorang pengusaha yang kaya raya.
Suatu ketika, ayah Seira memasukkan Seira ke asrama khusus perempuan. ceritanyapun berjalan normal hingga pada suatu saat ayahnya meninggal dunia karena kecelakaan dan tidak meninggalkan harta warisan sediktpun. Akhirnya, Sirapun bekerja sebagai pembantu untuk melunasi uang sekolahnya.



di dalam kesedihan itu, Seira merasa tehibur dengan kedatangan Kaito, salah seorang pekerja di asrama. Sebenarnya, Kaito menaruh hati pada Seira. Akan tetapi ia enggan menyatakan cinta paa Seira karena takut cintanya di tolak.
di sisi lain, Seira sudah jera dengan prilaku kepala sekolahnya yang pilih kasih terhadapnya. Hingga akhirnya diapun kabur dari asrama karena sudah tak kuat lagi.
singkat cerita, dengan kebaikan hati Seira, Seira bertemu dengan seorang dermawan yang tak lain adalah sahabat karib ayahnya. Dan Seirapun hidup seperti dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar