Jumat, 04 November 2011

sinopsis yoo hee the witch

di dalam film ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama ma yoo hee (Han ga in). yoo hee adalah wanita yang sangat disiplin, kaku dan menyeramkan sehingga ia mendapatkan julukan WITCH dari karyawan-karyawannya.


berulang kali ia mengikuti kencan buta dengan banyak laki-laki, akan tetapi semuanya merasa tidak cocok dengan yoo hee. hingga akhirnya ia bertemu seorang pria bernama caha moo ryong (Jae hee) yang sangat antusias untuk menjadi seorang koki ternama.

suatu hari moo ryong mengantarkan mie ke sebuah tempat dan tidak sengaja menabrak mobil yoo hee dan yoo heepun meminta ganti rugi pada moo ryong. akan tetapi moo ryong tidak mempunyai uang untuk mengganti rugi. hingga akhirnya moo ryong harus menjadi pembantu di rumah yoo hee selama 3 bulan tanpa gaji.

geram karena penampilan yoo hee yang terlalu formal, akhirnya moo ryong mengusulkan pada yoo hee untuk mengubah penampilan. lama-kelamaan hubungan moo ryong dan yoo hee semakin dekat hingga akhirnya yoo hee selalu meminta saran pada moo ryong untuk mengajarinya cara berpacaran.


 cinta pertama yoo hee, yaitu Joon ha (KIm jeung hoon) datang ke korea. saat tau bahwa cinta pertamanya datang ke korea, yoo hee langung mengungkapkan perasaan yang selama ini di pendamnya pada joon ha. akhirnya joon ha dan yoo heepun berpacaran.


hingga suatu saat hubungan mereka berakhir ketika yoo hee mengetahui bahwa joon ha dan ayah yoo hee mempunyai niatan buruk pada yoo hee.

disisi lain, hubungan yoo hee dan moo ryongpun semakin hari semakin dekat. hingga akhirnya moo ryong menyatakan cinta pada yoo hee. tanpa basa-basi yoo heepun menerima cinta moo ryong.

hubungan yoo hee dan moo ryongpun diketahui oleh ayah yoo hee yang sangat tidak menyukai moo ryong. sehingga ia menghalalkan segala cara agar bisa memisahkan yoo hee dan moo ryong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar