Kamis, 03 November 2011

sinopsis samurai high school

mochizuki kotaro (miura haruma) adalah seorang siswa SMA yang sama sekali tidak mempunyai nyali seperti pemuda biasanya.
 hingga suatu hari saat ia mengunjungi perpustakaan, ia bertemu dengan seorang penunggu perpustakaan yang misterius yang bernama himiko. yang kemudia, himiko menawari kotaro sebuah buku kuno yang menceritakan tentang seorang pahlawan pada masa dinasti sengoku 400 tahun lalu. kemudian himiko berkata pada kotaro bahwa kotaro memiliki nama dan usia yang sama seperti yang di kutip dalam buku kuno tersebut. kotaropun mengalami kilas balik.......... hingga suatu hari ia menceritakan buku itu pada ayahnya, yang kemudian ayahnya berkata pada kotaro bahwa mungkin kotaro adalah keturunan samurai hebat.

 hingga suatu saat kotaro mendapati teman sekelasnya, nakamura tsuyoshi berada dalam kesulitan. kotaro sangat ingin membatu nakamuara, akan tetapi ia sama sekali tidak memiliki keberanian untuk melakukan apapun. hingga suatu saat terjadi kilas balik lain yang merubahnya menjadi seorang samurai yang gagah berani.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar